OFFICIAL SAKA CAKRAWARTI

Home Top Ad

WEBSITE RESMI SAKA CAKRAWARTI KWARCAB KABUPATEN SUBANG

Pramuka Serahkan 2.500 Buku Bantuan SIKIB

Sebanyak 2.500 (Dua ribu lima ratus) eksemplar terdiri dari buku pengetahuan umum dan pendidikanserta majalah bantuan dari Solideritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) pimpinan Ibu Negara Ani Yudhoyono dibagikan secara cuma-cuma ke Sekolah Dasar Negeri 1 Kampung Tanjung Luar, SMPN 4 dan SMKN 1 Karuak, Labuhan Haji, Lombok Timur. Buku-buku itu diserahkan oleh Satgas Pelantara II/2013 diwakili oleh Kak Subagyo Masi’in, Sekertaris Saka Bahari Nasional pada tanggal 19 Februari 2013 diterima langsung oleh masing-masing Kepala Sekolah.
“Bantuan ini tidak seberapa, jangan dilihat besar kecilnya. Tapi niat tulus kami untuk ikut mencerdaskan generasi penerus bangsa, semoga ini nantinya bermanfaat bagi siswa maupun guru yang membacanya. Mohon kiranya buku-buku ini dirawat dan dijaga dengan baik” demikian pesan Kak Bagio.
Sebagai ungkapan kegembirannya Kepala Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pelantara II, harapannya semoga dengan adanya buku-buku ini dapat membantu mendorong semangat belajar para siswa untuk senantiasa terus membacanya, mempelajari dan mempraktekannya. Sehingga para siswa menjadi lebih cerdas dan pandai.
Pada waktu bersamaan diserah terimakan dari Dansatgas Pelantara II/2013 Kolonel Laut (P) Syahbudi, S.E., M.AP. kepada tokoh masyarakat Tanjung Luar berupa 3 mushola, 1 Santren, 2 MCK dan 1 Pos Pengamat Pantai hasil dari renovasi bakti Pramuka Saka Bahari Lotim dengan masyarakat setempat dua bulan lalu. Pembagian 300 bungkus bingkisan kepada masyarakat pesisir pantai di Desa Tanjung Luar, Lombok Timur serta Peresmian Monumen Pelayaran Lingkar Nusantara II/2012 oleh Ketua Pimpinan Saka Bahari Nasional (Pinsaka), Laksamana Pertama TNI Kak. Kingkin Suroso, S.E di Labuhan Haji, Lombok Timur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
OFFICIAL SAKA CAKRAWARTI