Home Top Ad

WEBSITE RESMI SAKA CAKRAWARTI KWARCAB KABUPATEN SUBANG

Komisi Bina Muda dan DKD Kwarda Jabar Tinjau Lokasi PWD Tahun 2022


PRAMUKAJABAR - Ketua Komisi Bina Muda Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Kak Taufik Hidayat bersama dengan Andalan Bina Muda mendampingi Dewan Kerja Daerah (DKD) melaksanakan Survey untuk kegiatan Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Jabar Tahun 2022.

Rencananya kegiatan tersebut bakal digelar di Desa Girimakmur, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

Kegiatan kunjungan sekaligus survey lokasi PWD tersebut diawali dengan penyambutan oleh Waka Bina Muda Kwarcab Garut yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi yang akan dijadikan lokasi PWD.

Rombongan dari Kwarda Jabar di dampingi oleh Pengurus Kwarcab Garut, pengurus Kwarran, DKC, DKR, Perangkat Desa hingga Karang Taruna.

Usai melaksanakan Survey, Kak Taufik menyebut bahwa hasil peninjauan di Lokasi PWD cukup puas dan cocok jika kegiatan PWD dilaksanakan disana.

"Tempatnya bagus dan cocok, hanya saja ada beberapa catatan semoga bisa diperbaiki bersama-sama, diantaranya akses jalan yang sudah mulai rusak dan terhalang rumput liar, area tapak kemah belum rata, mck dan air," sebutnya.

Kemudian, Kak Taufik mengatakan bahwa Kwarda Jabar bersama dengan Kwarcab, DKC dan Aparat setempat berkomitmen untuk melakukan perbaikan-perbaikan sebelm pelaksanaan PWD.

"Karena tadi kita fokus ke survey sarana di Buper, jadi belum sempat survey ke lokasi giatnya juga, tapi tadi didampingi oleh pihak Kwarcab, DKC, dan aparat setempat berkomitmen untuk bersama-sama mengupayakan perbaikan sebelum pelaksanaan PWD nanti," ucapnya.

Dan harapannya hasil dari giat PWD ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
OFFICIAL SAKA CAKRAWARTI